Bahagianya Sandiaga Uno dapat Kejutan Surat dan Angsa dari Warga Trenggalek Saat Berkunjung ke Qatar
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mendapat kejutan saat dirinya tengah berkunjung ke Qatar.

Kejutan tersebut datang dari sosok Sulastri, wanita asal Trenggalek yang bekerja di Hotel Alwadi Qatar, Sabtu, 3 Desember. 

Kejutan Sulastri kepada Sandiaga itu berbentuk surat yang dituliskan dalam kamar penginapan dengan paket lengkap angsa khas hotel bintang lima di Indonesia.

Atas nama seluruh tim. jadinya tidak ada superman namun super team. Saya ingin menyampaikan sambutan hangat kepada Anda. Kami ingin anda mendapatkan pengalaman menginap yang paling menyenangkan. Salam hangat tim housekeeping,” tulis Sulastri dilansir dari instagram @sandiuno.

Sandiaga Uno terkejut setelah Sulastri mengaku bahwa angsa dan tulisan itu dia yang buat. Terlebih, ketika Sulastri berasal dari Indonesia tepatnya di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Nama saya Sulastri, saya dari Jawa Timur Trenggalek Desa pak, bekerja di Qatar sudah 3 tahun. Namun, bergabung di Alwadi baru 3 bulan sebagai supervisor housekeeping,” ujar Sulastri saat berbincang dengan Uno di Hotel Alwadi Qatar.

Sulastri juga mengungkapkan suatu kebanggan bagi dirinya jika angsa buah karyanya disukai oleh Sandiaga Uno dan suratnya telah tersampaikan dengan baik.

“Suatu kebanggan buat bapak bisa menyukai angsa buatan saya,” kata Sulastri.

Kejutan Sulastri tersebut diabadikan dalam instagram Sandiaga uno hingga kini meraup komentar sebanyak 119 dan like 8.429.