Sebelum Ditemukan Meninggal, Mantan Menteri ATR Sempat Dicari Keberadaannya
Mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Eks Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya yang sedang terpakir di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Desember.

Kapolsek Tebet Kompol Chyntia Intania mengatakan, sebelum almarhum ditemukan, pihak keluarga Fery Mursyidan sempat mencari keberadaannya sejak Kamis, 1 Desember.

"Iya. Dari semalam (Kamis, 1 Desember) mencari (Fery Mursyidan)," kata Chyntia saat dikonfirmasi, Jumat, 2 Desember.

Chyntia juga mengatakan almarhum ditemukan meninggal dunia di parkiran VIP atau tepat di depan lobi Hotel Bidakara. Dia ditemukan di dalam mobil dengan pakaian rapih dengan posisi jok mobil mundur ke belakang.

"Bukan (Basement). Di parkiran VIP itu loh, terbuka di depan gedung lobi, terbuka. Di depan gedung lobby acara. Kondisinya sudah meninggal, tidak ditemukan tanda-tanda (kejahatan) secara kasat mata. Pakaiannya masih rapih, pakaian jas, masih pakaian pada saat acara," tutupnya.

Pantauan VOI di Hotel Bidakara, Jumat, 2 Desember, tidak nampak garis polisi di lokasi ditemukannya Ferry. Sore itu hanya nampak satu mobil milik Polres Metro Jakarta Selatan terpakir di dekat lokasi ditemukannya Fery Mursyidan.