Sudah Satu Minggu Ibu Muda Ini Tidak Pulang ke Rumah, Suami: Bilangnya Mau Belajar Jadi Caddy Golf di Senayan
Septiyani (23), ibu rumah tangga warga Jalan Jamblang, Jatipadang, Pasar Minggu, Jaksel dikabarkan hilang sejak Jumat 21 Oktober/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Septiyani (23), ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal di Jalan Jamblang, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dikabarkan hilang sejak Jumat 21 Oktober. Suaminya, Angga (31), menduga bila istrinya dibawa pergi teman-teman sebayanya.

“(Dugaan dibawa kabur temannya) mungkin saja. Saya tanya (temannya) seperti enggak nyaman. Tapi saya engga bisa paksa juga,” kata Angga kepada VOI, Senin, 28 November.

“Temen terkesan nutupi karena di awal mereka bilang ada. Tapi ketika ditanya lagi bilang engga tau,” sambungnya.

Angga menceritakan, sebelum istrinya hilang dia mengaku ingin berangkat latihan kerja sebagai caddy golf bersama teman-temannya di Senayan. Namun Angga sudah lebih dulu meninggalkan rumah untuk berangkat kerja.

“Kamis 20 Oktober, saya berangkat kerja jam 6 pagi. Istri bangun siapin sarapan karena saat itu dia sedang training caddy golf di Senayan bareng temannya. Ketika saya di kantor masih berkabar. Sampai (pukul) 08.40, dia bilang temannya bernama Belinda sudah jemput seperti biasa,” terang Angga.

Sampai pukul 11.00 WIB, Angga sudah tidak mendapat kabar lagi dari istrinya. Alhasil, ia langsung menghubungi semua teman-teman Septiyani.

“Sampai jam 2 (siang) tidak ada kabar juga, akhirnnya saya kembali ke rumah. Ternyata baju dan beberapa barangnya enggak ada,” ucapnya.

Angga mengaku sudah bertanya kepada orang tua korban, akan tetapi tidak ada yang mengetahuinnya. Hingga berita ini ditayangkan, Angga masih menunggu kedatangan istrinya.

Kata Angga, Septiyani memiliki tinggi badan 165 sentimeter lebih, berat badan 55 kilogram, kulit berwarna putih, ada 4 tato ditubuhnya.

“(Tato) Bibir di dada kiri, bunga di pergelangan tangan, tulisan di lengan dan naga di punggung,” tutupnya.