<i>Bar-bar!</i> Gara-gara Salah Paham di Jalan, Pengendara Motor Diteriaki Maling dan Dipukuli Warga di Kawasan Ciputat
Tangkap layar video penganiayaan di Ciputat

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria dihajar massa di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dalam video disebutkan bahwa pria itu diduga pelaku begal. Nampak orang tersebut dikeroyok dan dibawa oleh warga sekitar.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Lama, AKP Iwan mengatakan bila pria yang diamankan ini bukanlah seorang begal, melainkan korban.

"Penyelidikan awal si bukan begal, justru yang dipukulin di video itu korban," kata Iwan saat dikonfirmasi, Senin 14 November.

Iwan menjelaskan awal mulanya itu berawal dari kesalahpahaman antara korban dengan warga. Kemudian korban dituduh maling sama warga sekitar, hingga akhirnya dihajar massa.

Saat ditanya lebih jauh, iwan mengaku belum dapat menjelaskan. Karena yang bersangkutan tengah dilakukan pemeriksaan.

"Karena sebelumnya mungkin ada kesalahpahaman di jalan dengan pengendara lain trus di teriakin maling sama warga dan pengendara lain di amankan di bawa ke polsek," tutupnya.

Kata Iwan, pihak Polsek Kebayoran Lama melakukan penyelidikan dan mencari para pelaku yang meneriaki korban dan yang memukul.

“Masih kita lidik mas untuk orang yang neriaki dia maling. Korban inisial AL usia 21 tahun. Luka lecet memar mas.” tutupnya.