Berlumuran Darah, Pria Mengaku Supir Taksi Online Dikeroyok Warga Duren Sawit Usai Diteriaki Maling oleh Pengendara Motor
Tangkap layar pria mengaku supir taksi online dipukuli warga Duren Sawit

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pengemudi mobil diteriaki maling oleh pengendara motor di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis dini hari, 14 Juli. Lantaran panik, pengemudi mobil akhirnya menabrak sejumlah kendaraan dan pejalan kaki.

Pengemudi mobil berinisial H itu akhirnya ditangkap dan dikeroyok warga hingga babak belur. Belum diketahui apakah H benar pencuri atau bukan. Namun berdasarkan pengakuannya, pria ini mengaku sebagai supir taksi online.


"Alamak, saya supir aplikasi (taksi online), bagaimana saya maling?" kata H, Kamis, 14 Juli.

Korban H mengaku bahwa ia sebenarnya disalip oleh motor yang dikendari dua remaja itu. Dia juga mengatakan kalau dirinya dipukul menggunakan besi oleh kedua pelaku.

"Sejujurnya, saya disalip-salip dia, saya bilang jangan nanti nabrak, saya sudah tua. Dia tidak terima, pas ditikungan, saya disalip. Saya dipukul sama dia pakai besi. Saya masuk mobil mau ke kantor polisi dan nyenggol - nyenggol (nabrak motor dan pejalan kaki)." terang H.

H mengaku dirinya tidak sengaja menabrak pengendara dan pejalan kaki.

"Bukan saya nabrak sengaja. Sudah dipukuli pakai besi, saya naik ke mobil mau ke kantor polisi, disitu saya diteriaki maling," ucapnya.

Syamsudin, salah satu saksi, mengatakan bahwa mobilnya rusak akibat ditabrak mobil H.

"Tiba - tiba mobil saya yang dipinggir jalan dihajar (ditabrak) sama dia. Dia kaget, dia ambil kanan dan nabrak orang lagi. Kemudian dia kabur, setelah saya kejar ternyata sudah ditangkap orang di kawasan TPU Pondok Kelapa," aku Syamsudin.

Hingga kini, Kamis, 14 Juli, H masih diamankan di Polsek Duren Sawit untuk dimintai keterangan.