Selidiki Kasus Temuan Mayat Satu Keluarga di Kalideres, Polisi Cari CCTV di TKP
Rumah korban di Citra Garden Kalideres tempat ditemukannya 4 mayat satu keluarga/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Barat masih terus mencari bukti rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya satu keluarga di dalam rumah yang terletak di Perumahan Citra Garden Extension, Blok AC5, Nomor 7, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

"Bukti rekaman CCTV masih kita cari terus untuk mengungkap motif dari peristiwa ini dan menunggu hasil autopsi jenazah," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Haris Kurniawan saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 11 November, siang.

Sementara dari hasil olah TKP, Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat tidak menemukan adanya kejanggalan di rumah korban.

"Sementara belum ada (dari hasil olah TKP) kerusakan di jendela, pintu, pagar dan lainnya di rumah korban," ujarnya.

Keempat korban tewas yang ditemukan sudah membusuk itu diketahui bernama Rudianto (71) suami, Margaret (58) istri, Dian (40) anak, dan Budianto (68) ipar.

Adapun posisinya, yakni satu jenazah berada di ruang tamu dengan menyandar ke kursi, satu jenazah berada di kamar depan, satu jenazah di kamar belakang, dan satunya lagi berada tepat di sebelah kamar tidur depan.

Kompol Haris mengaku hingga kini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan forensik untuk mengungkap fakta penyebab meninggalnya empat orang tersebut.

"Belum bisa kita simpulkan, saat ini jenazah dibawa ke RS Kramat Jati untuk diotopsi," katanya.

Sebelumnya diberitakan, jenazah satu keluarga yang tewas membusuk di salah satu rumah di Komplek Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk menjalani autopsi jenazah, Jumat, 11 November.

Kabag Humas RS Polri Kramatjati AKBP Wulan membenarkan adanya proses autopsi keempat jenazah korban oleh tim forensik di RS Polri.

"Ya, (jenazah) lagi di otopsi," kata AKBP Wulan saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 11 November.