Sepekan Berlalu, Polisi Belum Bisa Mengungkap Kasus Penemuan Mayat Perempuan di Puri 11 Tangerang
Petugas melakukan evakuasi terhadap jasad wanita yang ditemukan sudah membusuk di Tangerang/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Polisi hingga saat masih belum dapat mengungkap identitas mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan.

Insiden penemuan mayat itu terjadi di Jalan Lampu Merah Puri 11, Karang Tengah, Kota Tangerang, Sabtu, 23 Juli lalu.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan ada beberapa kendala perihal pengungkapkan kasus tersebut.

"Sampai saat ini. Masih ada hambatan untuk identifikasi korbannya. Kita sudah berupaya menyebar informasi (ciri-ciri Korban-red)" kata Zain saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 31 Juli.

Zain juga mengatakan pihaknya telah memeriksa lima orang saksi. Namun hingga saat ini belum ada keterangan yang lebih rinci soal mayat perempuan.

Terlebih lagi di tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada kamera pengawas atau CCTV. Hal itu pula yang menyulitkan pihak yang mengunhkap kasus tersebut.

"Lima orang di sekitar TKP diperiksa. Terkait CCTV tidak ada deket deket situ. Kita sudah cari-cari di TKP engga ada," ucapnya.

Seperti diketahui, Polisi telah membuka layanan online berupa website agar masyarakat bisa memberi petunjuk terkait jasad perempuan yang belum diketahui identitasnya.

"Apabila ada warga atau masyarakat yang kehilangan anaknya antara usia 15-17 tahun bisa menghubungi kami di nomor pengaduan kami di 082211110110 atau bisa melalui website pengaduan kami," kata Zain saat dikonfirmasi, Rabu, 27 Juli.

Zain mengimbau, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya berjenis kelamin perempuan dengan usia sekitar 15-17 tahun, maka bisa mengakses website pengaduan tersebut.

"Saya mengimbau kepada masyarakat sesuai dengan ciri-ciri yang kita sampaikan baik melalui media sosial maupun media cetak dan elektronik," ucapnya.

Dugaan Pembunuhan

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Meghantara mengatakan, berdasarkan hasil penelitian dokter forensik bahwa ditemukan luka cekikan pada bagian leher korban.

“Dugaan pembunuhan. Dipastikan dokter forensik, yang dileher bekas cekikan,” kata Noor melalui pesan singkat kepada VOI, Sabtu, 23 Juli.

Lebih lanjut, ditemukan juga luka bekas benda tumpul pada bagian dada. Hal itu pula yang mendasari bahwa jenazah perempuan itu diduga korban pembunuhan. “Luka lain di dada. Seperti luka pukulan benda tumpul,” sebutnya.