4 Mayat Membusuk di Citra Garden Kalideres Ternyata Satu Keluarga, Ditemukan di Ruangan Terpisah
Tim Forensik melakukan autopsi jasad yang ditemukan membusuk di Citra Grand Kalideres Jakbar/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA – Empat jenazah yang tewas membusuk di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk menjalani autopsi, Jumat, 11 November. Kabag Humas RS Polri Kramatjati AKBP Wulan membenarkan adanya proses autopsi keempat jenazah korban oleh tim forensik di RS Polri.

"Ya, (jenazah) lagi di otopsi," kata AKBP Wulan saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 11 November.

Belakangan diketahui, empat jenazah itu merupakan dalam satu keluarga, yakni suami, istri, anak dan ipar. Mereka ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di dalam rumah dalam ruangan yang berbeda.

Satu jenazah ditemukan ruang tamu menyandar ke kursi, satu jenazah berada di kamar depan, satu jenazah di kamar belakang dan satu jenazah lainnya berada di sebelah kamar tidur depan.

Saat ini, keempat jenazah satu keluarga itu masih menjalani proses autopsi di ruangan khusus RS Polri guna mengetahui identitas dan penyebab pasti korban tewas.

Hingga Jumat pagi, 11 November, keempat jenazah tersebut masih ditangani petugas forensik di RS Polri Kramatjati. Petugas instalasi kedokteran forensik RS Polri, Kramatjati, masih melakukan proses autopsi terhadap keempat jasad tersebut.

Menurut petugas, jenazah tersebut sudah cukup lama meninggal dunia, karena fisiknya sudah dalam keadaan kaku dan menghitam.

Sementara petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Barat juga masih menunggu hasil autopsi forensik dari keempat mayat tersebut di RS Polri. Sementara belum terlihat adanya keluarga korban yang mendatangi RS Polri.