Mahasiswa Kupang yang Hilang Saat Mancing di Pantai Batu Nona Ditemukan Tewas
Ilustrasi jenazah kematian (Pixabay)

Bagikan:

NTT - Tim SAR menemukan mahasiswa yang hilang saat memancing di Pantai Batu Nona, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Mahasiswa itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Pada saat ditemukan korban Yohanes Yelo Bora (26) sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas Kelas A Kupang I Putu Sudayana di Kupang, NTT, dikutip dari Antara, Senin 7 November.

Ia mengatakan jasad Mahasiswa Universitas Kristen (Unkris) Artha Wacana Kupang itu ditemukan tim SAR dalam operasi pencarian hari kedua di Pantai Batu Nona.

Korban merupakan warga Jalan Jatirosa, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, dilaporkan hilang saat memancing di Pantai Batu Nona pada Minggu 6 November.

Menurut Sudayana, dalam pencariannya tim SAR dibagi menjadi dua regu di mana satu melakukan penyelaman dan satu regu lainnya melakukan pencarian di atas permukaan laut.

"Setelah ditemukan, tim SAR langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan dibawa ke RS Bhayangkara Titus Uli," kata I Putu Sudayana.

Dalam proses pencarian Yohanes Yelo Bora, tim SAR terdiri dari Lantamal VII Kupang, Polsek Kelapa Lima, Polair Kupang serta para mahasiswa Unkris dan keluarga korban.