Golok yang Digunakan Ayah Sadis di Depok untuk Bunuh Anak dan Aniaya Istrinya, Baru Dibeli di Toko Online
RNA alias Kiki, ayah sadis bunuh putrinya dan aniaya istrinya dengan golok/ Foto: IST

Bagikan:

DEPOK – Peristiwa pembunuhan di Cluster Pondok Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Selasa, 1 November menyisakan banyak pertanyaan. Sebuah fakta baru terungkap dari ucapan ayah pelaku, Adang Jawari (58). Adang menyebut golok yang digunakan anaknya, RNA (30) alias Kiki, untuk menghabisi nyawa anaknya, KP (11) dan menganiaya istrinya, NI (31), baru dibeli di toko online.

Senjata tajam jenis golok yang digunakan Kiki untuk membantai anak dan istrinya, dibeli seminggu yang lalu dari sebuah toko online. Golok itu, disimpannya di bawah meja. Kata Adang, alasan Kiki saat itu adalah untuk jaga-jaga.

“Golok itu beli online, kita engga punya. itu beli golok baru, sekitar seminggu yang lalu lah. Saya tanya untuk apa? ‘Buat jaga-jaga’,” jelas Adang saat ditemui VOI di rumahnya di Cluster Pondok Jatijajar, Tapos, Depok, Rabu, 2 November.

Saat ditanya apakah golok itu disiapkan pelaku untuk membantai anak dan istrinya, Adang enggan berspekulasi. Karena hal itu masih dugaan.

"Barangkali (Sudah dipersiapakan)," ucap Adang.

Adang mengakui, pada saat kejadian dirinya tidak di rumah. Kata Adang, usai mendengar kabar buruk yang menimpa rumah tangga anaknya, dia kaget dan kesal.

“Ada perasaan mau bales, tapi kita negara hukum. Biar hukum yang memberi pelajaran Kiki,” tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang suami berinsial RNA (30) alias Kiki, tega membunuh anak KP (11) dan menganiaya istrinya NI (31). Tragedi horor itu berawal dari pertengkaran suami istri, Kiki dan NI, yang menyebabkan putrinya tewas.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan peristiwa itu terjadi kediaman pelaku di Perumahan Pondok Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Selasa, 1 November, pukul 05.15 WIB.