Bagikan:

NTT - Tim DVI Biddokes Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali mengidentifikasi tiga jenazah korban kebakaran Kapal Motor (KM) Cepat Cantika 77. Ketiga jenazah itu ditemukan tim SAR gabungan pada Selasa 25 Oktober kemarin.

"Tiga jenazah yang tiba semalam tiba, sudah kami identifikasi dan sudah diserahkan ke keluarga," kata Kepala Sub Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda NTT AKBP Eddy Syaputra Hasibuan di Kupang, NTT, dikutip dari Antara, Rabu 26 Oktober

Dia mengatakan, secara keseluruhan total korban meninggal yang berhasil teridentifikasi berjumlah 17 jenazah. Keseluruhan merupakan jenazah yang diserahkan ke tim DVI.

Adapun tiga jenazah itu adalah; Juwita Obije, anak berusia dua tahun; Asnat Sali, perempuan berusia 52 tahun; dan Imanuel Mauta, 55 tahun.

Ketiganya diduga meninggal akibat susah bernapas saat kebakaran terjadi, selain itu juga karena terlalu lama berada di dalam air.

Sebanyak 17 jenazah korban terbakarnya Kapal Motor (KM) Cepat Cantika 77 ditemukan saat hari kedua pencarian pada Selasa 25 Oktober kemarin.

Tim SAR sampai saat ini masih terus melakukan pencarian karena manifes atau jumlah pasti penumpang Kapal Motor (KM) Cepat Cantika 77 belum diketahui.

Dari jumlah manifes awal terlapor hanya 80 orang, namun dalam perjalanan jumlahnya menjadi 167 orang. Sampai dengan Selasa 25 Oktober kemarin, jumlah manifes diketahui berjumlah 329 orang.