Polisi Selidiki Dugaan Celurit Ditemukan di Bagasi Jok Motor Penusuk <i>Driver Ojol</i> di Tanah Abang
Senjata tajam jenis celurit. (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Dugaan adanya temuan senjata tajam jenis celurit di boks motor pelaku yang menusuk pengemudi ojek online (ojol) berinisial MR di kawasan Tanah Abang, Jakarta, ditelusur kepolisian. Dugaan itu berdasarkan pernyataan ayah korban, Agus Muklis.

"Kalaupun ada, nanti kami kembangkan peruntukannya," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin saat dihubungi Minggu, 23 Oktober.

Namun, untuk saat ini, Komarudin mengatakan pihaknya fokus memburu pelaku. Identitas pelaku telah dikantongi pihaknya dari keterangan saksi-saksi.

"Kami masih fokus untuk kejar pelaku. Termasuk bukti-bukti yang ada kaitannya dengan kejadian kemarin," ujarnya.

Sebelumnya, seorang pria berjaket ojol tewas ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK) di dekat Stasiun Setiabudi, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu, 22 Oktober siang.

Peristiwa itu berawal dari cekcok antara MR dengan OTK di tengah jalan. Keduanya makin panas dan diketahui kakak korban berinisial RH yang berada di lokasi

RH pun menghalangi pelaku yang ingin menusuk adiknya. Namun nahas, ternyata adiknya telah bersimbah darah.

“Ternyata korban langsung terjatuh sambil merintih, 'Ki..Ki tolong Ki.., gue ketusuk', sambil memegang bawah dada sebelah kiri,” kata Komarudin dalam keterangannya, Sabtu, 22 Oktober.

Terpisah, Agus Muklis mengatakan ketika kejadian korban sempat diantarkan pelaku ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Korban bersama kakaknya RH dan pelaku bertiga menumpangi satu motor. Motor korban ditinggal di lokasi kejadian lantaran mogok.

Namun, ketika nyawa korban tidak dapat diselamatkan, pelaku melarikan diri meninggalkan motornya yang terparkir di kawasan rumah sakit.

Dari situ, Agus Muklis mengaku mendapati celurit terdapat di boks jok motor milik pelaku yang menusuk anaknya.

"Di boks motor dia juga ada celurit," ujar Agus saat ditemui di rumah duka, di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 22 Oktober.