Anies dan Ganjar Juga Diundang di Malam Puncak HUT Golkar, Siapa Bakal Datang?
Anies Baswedan (Foto via Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan cuma pengumuman anggota partai politik yang bergabung ke Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bakal hadir dalam acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar malam nanti. Sejumlah tokoh yang digadang-gadang jadi capres potensial juga bakal diundang.

Selain parpol anggota baru KIB, sejumlah tokoh nasional yang digadang maju capres 2024 juga turut diundang. Di antaranya, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

"Ya, kita undang semua. (Tapi) Siapa yang datang dan enggak bisa datang saya enggak tau," ujar Wakil Ketua Umum Golkar, Ahmad Doli Kurnia, Jumat, 21 Oktober.

Selain dua tokoh tersebut, Doli mengatakan, Golkar juga mengundang pimpinan partai politik lain hingga menteri di kabinet pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin.

"Semua tokoh-tokoh kita undang. Datang atau tidak datang itu urusan mereka masing-masing," kata Ketua Komisi II DPR RI itu.

Namun, Doli tidak memastikan bahwa tokoh-tokoh yang diundang tersebut merupakan tokoh yang saat ini tengah didekati Golkar. Khususnya, terkait capres dan cawapres.

"Sampai hari ini, KIB belum bicara soal capres-cawapres. Buat Golkar, calon presidennya masih Pak Airlangga," kata Doli.