Golkar-PAN-PPP Bakal Paparkan Visi Misi KIB di Kemayoran
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (Foto via Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono, akan memaparkan visi misi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) nanti malam, Kamis, 20 Oktober.

Hal tersebut disampaikan Airlangga dalam sambutannya di acara Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis, 20 Oktober.

“Terkait dengan koalisi, KIB, nanti malam akan dipaparkan visi misi ke depan. Apa yang harus dicapai dan persyaratan bangsa ini ke depan,” ujar Airlangga.

Ke depan, Menko Perekonomian ini mengatakan, KIB tetap membuka ruang komunikasi dengan partai politik lain guna memperbesar kekuatan koalisinya dalam memenangkan Pemilu 2024. Khususnya, memenangkan pemilihan presiden (Pilpres).

“Koalisi ini diperlukan untuk memenangkan pemilu presiden, tidak ada satu partai yang bisa mengusung sendirian untuk pilpres. Oleh karena itu, kita memperluas basis dukungan untuk kemenangan partai golkar,” katanya.

Meski demikian, Airlangga telah menyatakan bahwa soal pengumuman nama capres cawapres dari KIB akan mulai dibahas pada awal November mendatang.

Terkait