Penasaran! Gerombolan Ibu-ibu Rumah Tangga Nonton Sidang Live Ferdy Sambo di Halaman Gedung PN Jaksel
Kumpulan ibu-ibu menyaksikan sidang Ferdy Sambo di PN Jaksel melalui televisi/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Sidang Ferdy Sambo menarik perhatian berbagai pihak. Tak terlepas seorang ibu rumah tangga bernama Natalie (40), dia datang ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) untuk menyaksikan sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan yang dilakukan Jaksa Penuntut Umum.

Namun harapan Natalie bisa melihat sidang Ferdy Sambo secara langsung tidak terwujud lantaran ruang sidang dijaga dan hanya pihak yang ditentukan saja yang bisa masuk ke dalam ruang sidang. Kendati demikian, Natalie masih bisa menyaksikan berjalannya sidang melalui layar televisi yang disediakan PN Jaksel, yang diletakan di pekarangan gedung.

Walau demikian, Natalie mengaku tidak puas menyaksikan jalannya sidang hanya lewat televisi.

“Agak kurang puas aja dari layar. Tapi penginnya secara langsung,” kata Natali di PN Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober.

Natali mengungkapkan, ia akan mengawal kasus Ferdy Sambo Cs hingga sidang ini berakhir. Karena dirinya penasaran dan ingin mengetahui hukuman apa yang didapat Ferdy Sambo Cs.

“Kalau kita ingin kasus tuntas, terus Sambo dan PC (Putri Chandrawati) harus sesuai hukuman, mati ya harus mati,” kata Natali.

“Kita bakal tetap dateng terus, jadi kita kawal sidang berlangsung,” sambungnya.