Ketemu AHY, Ganjar Pranowo: Sekarang SBY Jadi Manajer Voli
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jawa Tengan Ganjar Pranowo (Foto: Twitter @AgusYudhoyono)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jawa Tengan Ganjar Pranowo. Dalam pertemuan itu keduanya membahas berbagai isu. Mulai isu ringan sampai isu terkini.

"Saya senang sekali sudah dijamu makan. Saya banyak berdiskusi yang ringan-ringan, tidak semua isu negara (dibahas)," kata AHY sepeti dikutip dari Twitter @ganjarpranowo, Kamis, 3 Desember.

Ganjar pun mengamini banyak hal yang dibicarakan dengan AHY. Bahkan Politikus PDIP ini juga sempat menanyakan kegiatan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat ini.

"Dulu-dulu saya sudah berkomunikasi dengan Pak SBY. Bahkan waktu runing kedua Demokrat mendung saya begitu. sehingga saya bertanya apa kegiatan Pak SBY sekarang, ternyata menjadi manajer voli, luar biasa," kata Ganjar sembari tersenyum.

Dalam pertemuan ini, keduanya saling berbagi baju. AHY memberikan baju berwarna biru yang bertuliskan "Muda Adalah Kekuatan.

Tak mau kalah, Ganjar juga memberikan baju bertuliskan, corona itu jahat, baiknya sepeda. Keduanya pun saling bertukar kaos sebelum melakukan perjamuan.

"Ini karena kaos saya ganti kaos juga. Karena saya bukan ketua partai saya kasih kaos juga," kata Ganjar.

AHY sebelum beranjak pulang mengaku senang bisa mampir ke rumah Ganjar. "Senang sekali saya. Kapan-kapan kesini lagi ya," kata AHY dan disambut oleh Ganjar "Silahkan,".