Bule Ukraina yang Mengamuk Usai Tabrak Motor Berdamai dengan Warga
FOTO DOK Humas Polres Badung Bali

Bagikan:

BADUNG - Bule Ukraina berinisial YR (28) yang mengamuk dan memukuli warga usai menabrak motor di Canggu, Badung, Bali, berdamai dengan korban.

Masalah kecelakaan lalu lintas tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak yang terlibat," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Kamis, 13 Oktober.

Kecelakaan terjadi pada Rabu, 12 Oktober di Jalan Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.  Di lokasi, bule Ukraina menikung ke kanan sehingga bertabrakan dengan motor warga.

"Akibat kecelakaan tersebut, yang dibonceng sepeda motor Yamaha NMAX mengalami luka di kepala belakang benjol dan dada terasa sakit dan dirawat di RSD Mangusada Badung. Diduga karena kurang berhati-hatinya pengendara Yamaha Lexi saat berlalu lintas sehingga terjadi kecelakaan," ujarnya. 

Dari video yang dibagikan akun Instagram @rani_susanti30, bule berkaus hitam itu dilerai warga saat mengamuk. Kejadian ini terjadi di Jalan Padang Tawang, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Bule ini diduga membawa motor tanpa memperhatikan situasi lalu lintas sekitar. Motor bule ini menabrak motor warga lokal. Bukannya minta maaf, bule ini malah mengamuk dan memukul korban.