Viral Bule di Bali Tabrak Pengendara Motor Lantas Mengamuk Pukul Korban
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

BADUNG - Ulah bule ‘nakal’ di Bali kembali terekam dan viral di media sosial. Ada bule bermotor menabrak pengendara motor lainnya lalu malah memukuli korban.

Dari video yang dibagikan akun Instagram @rani_susanti30, bule berkaus hitam itu dilerai warga saat mengamuk. Kejadian ini terjadi di Jalan Padang Tawang, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Bule ini diduga membawa motor tanpa memperhatikan situasi lalu lintas sekitar. Motor bule ini menabrak motor warga lokal. Bukannya minta maaf, bule ini malah mengamuk dan memukul korban.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian kecelakaan lalu lintas itu sudah ditangani Polres Badung.

"Itu kan berawal dari kecelakaan lalu lintas. Untuk laka lantas sudah kita tangani dan kita sudah ke TKP awal, termasuk dari Polres (Badung) sudah datang. Nah selanjutnya mereka berdua diarahkan ke sana," kata Diah, Kamis, 13 Oktober.

Tapi Kompol Diah tak mengetahui melapor-tidaknya korban pemukulan bule. Pun soal identitas bule yang mengamuk itu, Diah menyebut penanganannya berada di Polres..

“(Bila korban melapor) tentunya ditindaklanjuti. Awalnya kan dari laka lantasnya dari sana berkembang, kalau ada tindak pidana, iya dari situ nanti," ujarnya.