Rumah WN Jerman di Cilandak Terkena Peluru Nyasar: ART Temukan Selongsong Peluru dan Pecahan Kaca
Peluru yang ditemukan ART di rumah WN Jerman di Cilandak Jaksel/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA – Rumah milik seorang warga negera (WN) Jerman di Atmraya Residence, Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, diduga terkena peluru nyasar.

S (48) selaku asisten rumah tangga (ART) membenarkan bila majikannya yang berinisial L merupakan WN Jerman. Namun terkait pekerjaan majikannya, S kurang mengetahui.

“Tidak tahu. Saya pokoknya kerjanya sama dia. Yang saya tahu dia di sini sendiri. Dia orang Jerman,” kata S saat dikonfirmasi, Rabu, 12 Oktober.

Ia mengaku tidak mengetahui lebih jauh dugaan soal peluru nyasar tersebut. Pasalnya, ia tidak mendengar suara bunyi apapun di lokasi kejadian.

“Tidak (bunyi). Pokoknya saya naik tangga ke kamar bos. itu sudah ada kejadian begitu kejadian kapan saya tidak tahu, ada pecahan kaca,” katanya.

Dirinya baru mengetahui adanya benda diduga proyektil itu saat dirinya ingin ke kamar majikannya. Ketika hendak menyapu, ternyata ditemukan benda diduga peluru dan bekas tembakan.

“(Sekitar) Jam 8.09 WIB menit saya ke atas. Taunya itu (ada peluru) itu saya sapu. Tidak melihat tadinya. Tak sapu baru kelihatan itu,” tutupnya