Polisi Selidiki Kasus Peluru Nyasar di Cilincing Jakut
Korban peluru nyasar memperlihatkan jatuhnya proyektil usai mengenai lampu/ Tangkap layar video

Bagikan:

JAKARTA - Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus peluru nyasar yang mengenai lampu rumah warga di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu, 3 Juli sekitar pukul 23.00 WIB.

Perlu diketahui, peluru yang menyasar ke rumah warga itu mengenai lampu. Akibatnya pecahan kaca bohlam melukai penghuni rumah bernama Nurhasanah (26).

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra membenarkan adanya korban dalam peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pada Minggu, 3 Juli, pukul 23.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat korban yang akrab disapa Anah sedang bersantai di depan kamar rumahnya di lantai 2. Tiba-tiba terdengar bunyi suara lampu pecah. Pecahan kaca bohlam mengenai langsung kaki Anah.

"Iya (benar) warga RT 010 RW 006 Kalibaru, Jakarta Utara. (Kini) kondisinya sudah sehat, lukanya di sela kaki jari manis kiri," kata Alex saat dikonfirmasi, Selasa, 5 Juli.

Alex mengakui pihaknya menemukan proyektil di dekat lokasi kejadian. Kini benda itu telah dibawa Polsek Cilincing, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

"Sementara kami belum bisa simpulkan. Karena proyektil ditemukan berkisar satu meter dari lokasi korban, kecuali benda itu masuk ke badan. Kami masih perlu pendalaman," ucapnya.

Ia juga mengatakan pihaknya telah memeriksa beberapa saksi. Guna mengungkap kasus penemuan proyektil tersebut.

"Kami lagi cari saksi yang mendengar suara letusan. Ada sekitar enam saksi yang diperiksa," tutupnya.