Kastil Windsor Kembali Dibuka untuk Umum, Batu Nisan Ratu Elizabeth II di Kapel St. George Gunakan Marmer Hitam Belgia
Makam Ratu Elizabeth II di Kapel Memorial Raja George VI di Kapel St George, Kastil Windsor (Twitter/@RoyalFamily)

Bagikan:

JAKARTA - Gambar pertama dari batu nisan baru yang dipasang di tempat peristirahatan terakhir Ratu Elizabeth II di Windsor telah dirilis oleh Istana Buckingham.

Nama ratu telah tertulis di samping nama ibu, ayah dan suaminya di atas batu di Kapel Memorial Raja George VI di Kapel St George, Kastil Windsor, tempat raja dimakamkan.

Lempengan batu hitam, yang baru, dipasang di lantai setelah menggantikan nisan lama yang bertuliskan nama orang tuanya, George VI dan Elizabeth, dengan huruf emas, melansir The National News 25 September.

Batu baru berisi, dalam bentuk daftar, "George VI 1895-1952" dan "Elizabeth 1900-2002" diikuti oleh Garter Star logam, dan kemudian "Elizabeth II 1926-2022" dan "Philip 1921-2021".

Keempat bangsawan itu adalah anggota Ordo Garter, di mana Kapel St George adalah rumah spiritualnya.

Batu nisan itu itu terbuat dari marmer hitam Belgia yang diukir dengan tangan dengan tatahan huruf kuningan, agar sesuai dengan batu buku besar sebelumnya.

Gambar menunjukkan batu yang dikelilingi oleh upeti bunga dan karangan bunga.

Ratu Elizabeth II dimakamkan bersama dengan Duke of Edinburgh pada Senin 19 September malam, dalam sebuah layanan pribadi yang dihadiri oleh Raja Charles III dan keluarga kerajaan, yang mengikuti pemakaman kenegaraannya di Westminster Abbey dan layanan komitmen di Windsor.

Situs pemakaman Ratu dan Kastil Windsor dibuka kembali untuk umum pekan ini. Kapel akan dibuka kembali untuk pengunjung pekan ini pada semua hari kastil terbuka untuk umum, tidak termasuk Hari Minggu ketika hanya terbuka untuk jamaah.

 

Untuk masuk ke kastil, ada biaya yang dikenakan. Yakni, 28.50 poundsterling atau setara Rp486.184 pada Hari Sabtu dan 25.50 poundsterling atau sekitar Rp435.007 pada hari-hari lainnya, menurut situs web.