Ajudan Pribadi Dukung Appi-Rahman di Pilkada Makassar
Ajudan Pribadi mendukung Appi-Rahman di Pilkada Makassar (DOK. vlog Appi-Rahman)

Bagikan:

MAKASSAR - Siapa yang tak kenal dengan Ajudan Pribadi. Gaya berbicaranya yang kocak saat bersama tokoh-tokoh penting kerap menjadi perhatian di media sosial. Kini Ajudan Pribadi yang punya nama asli Muhammad Akbar menyatakan dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Makassar Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman).

Dukungan Ajudan Pribadi diunggah akun Instagram Appi. Ajudan Pribadi menyebut harapannya terhadap Appi di Pilkada Makassar.

“Nomor urut 2 kita doakan semoga dia bisa,” kata Ajudan Pribadi dalam vlog Appi-Rahman dikutip VOI, Kamis, 26 November.

Saat ditanya siapa nomor dua yang dimaksud, Ajudan Pribadi berbicara ‘yang punya Makassar’. “Appi. Yang punya seluruh Makassar, yang punya PSM, yang punya semua,” kata dia.

Juru bicara Appi-Rahman, Fadli Noor menyebut Ajudan Pribadi dikenal banyak orang termasuk di Kota Makassar. Dukungan Ajudan Pribadi kepada Appi-Rahman disebut dapat menguatkan tingkat kesadaran (awareness) pemilih di Pilkada Makassar terhadap calon nomor urut 2 Appi-Rahman.

“Kalau memperkuat elektoral kita tidak bisa pastikan. Minimal dia itu memberi pengaruh cukup kuat untuk pemilih. Intinya dia memberi pengaruh cukup kuat kepada pemilih,” kata Fadli Noor dihubungi VOI.

Appi menurut Fadli sudah berkawan lama dengan Ajudan Pribadi. Diharapkan dukungan dari Ajudan Pribadi bisa mempengaruhi terpaan popularitas Appi-Rahman

“(Dampak) Mempengaruhi pemilih sangat kuat, awareness terhadap Appi-Rahman,” sambung Fadli Noor.