Astaga! Ada Bayi Perempuan di Dalam Plastik, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Tong Sampah
Tim identifikasi melakukan olah TKP di tempat penemuan mayat bayi di Serang Banten/ Foto: Dok. Polda Banten

Bagikan:

SERANG - Satreskrim Polres Serang gelar olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan Bayi berjenis perempuan didalam tong sampah di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Jumat, 16 September.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria Melalui Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi menerangkan, peristiwa penemuan bayi tersebut berawal dari seorang perempuan inisial SR (50) pencari barang bekas di tempat sampah.

Kemudian, lanjut Iptu Dedi, SR melihat bungkusan plastik hitam dalam keadaan terikat didalam tong sampah. Karena penasaran ia membukanya.

Namun alangkah terkejutnya SR melihat isi plastik hitam itu ternyata sesosok bayi perempuan. SR mengangkat bayi itu dan segera memberitahukan kepada bidan desa untuk diberikan pertolongan.

"Setelah dicek oleh bidan desa ternyata bayi perempuan itu sudah tidak bernyawa," ujar Dedi.

"Setelah tim PPA dan tim Inafis Satreskrim Polres Serang melakukan TKP, bayi tersebut dibawa ke RS. Bhayangkara Serang untuk dilakukan pemeriksaan medis guna kepentingan penyelidikan," ucap Dedi

“Untuk saat ini perkara penemuan bayi tersebut di tangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Serang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.