Heboh Video Pria Aniaya Wanita Pencuri Handphone, Pelakunya Sudah Diamankan Polisi
Tangkap layar video pria aniaya wanita pencuri handphone

Bagikan:

TANGERANG – Seorang pria berinisial S yang melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita pencuri handphone, akhirnya diamanan di Polsek Teluknaga. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Kampung Sungapan, Dadap, Kosambi Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, insiden itu terjadi pada Minggu, 4 September, sekiranya pukul 11.00 WIB.

“Pelaku sudah diamankan Reskrim Polsek Teluknaga," kata Zain saat dikonfirmasi, Selasa, 6 September.

Zain menuturkan, peristiwa itu bermula saat korban diinterogasi oleh pelaku S karena dituding melakukan pencurian handphone di Pedemangan, Jakarta Utara.

Di hadapan petugas, S mengatakan bahwa dirinya melakukan penganiayaan itu karena ia mengetahui ada pihak kepolisian berpakaian preman dari Polsek Pedemangan mencari wanita tersebut.

“Korban mengakui perbuatannya, aksi pencurian itu terjadi di wilayah hukum Polsek Pademangan, Polres Metro Jakarta Utara,” katanya.

Menurut pengakuan S, ia menganiaya korban karena kesal dan malu atas perbuatan korban mencuri handphone.

Beredar sebuah video di media sosial memperlihatkan seorang pria menganiaya seorang wanita hingga pingsan.

Terlihat dalam video berdurasi 22 detik itu, korban mengenakan jaket berwarna kuning bercelana jeans tak berdaya mendapat serangan dari pelaku. Meski sudah tidak sadar, pelaku tetap menginjak-injak tubuh korban. Dalam video disebutkan bahwa wanita itu adalah pencuri handphone.