Bagikan:

TANGSEL - Sebuah video memperlihatkan aksi pencurian di sebuah Caffe di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Dalam video terlihat seorang pria masuk dengan menggunakan masker. Diduga, pelaku menenteng senjata tajam.

Diketahui peristiwa perampokan itu terjadi pada Rabu, 30 Maret, pukul 06.21 WIB. Sebab terdapat kode dalam video yang direkam melalui CCTV di lokasi kejadian.

Pelaku hanya membutuhkan waktu 4-5 menit untuk menggasak barang berharga di Coffe shop tersebut. Berdasarkan informasi, penjaga Coffe Shop tengah tertidur di tempat tersebut.

Salah satu penjaga toko Bernama Muhamad Ramadhan menduga pelakunya berjumlah dua orang. Namun yang menjadi eksekutor hanya seorang diri.

“Pelaku dua orang, jadi ada yang jaga di luar sama satu lagi di dalam,” kata Ramandan, Jumat, 1 April.

Ramadhan mengatakan, di tempatnya kerap kali didatangi oleh kawanan pencuri. Hal ini terjadi karena kurangnya patroli dari pihak kepolisian.

“Sering mas di sini, makanya saya berharap polisi lebih tingkatin lagi patrolinya, biar aman dan kondusif,” tuturnya.

Ramadhan mengaku akibat peristiwa pencurian itu pihaknya mengalami kerugian mencapai puluhan juta. Sebab barang berharga mulai dari laptop hingga handphone dibawa kabur pelaku.

“Puluhan juta mah ada, dari laptop, handphone, ID Card sama dompet,” ucapnya.

Ramadhan mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Ciputat. Namun saat dikonfirmasi oleh VOI, pihak Polsek Ciputat belum belum memberikan keterangan.