Puan Jelaskan Alasan <i>Road Show</i> ke Semua Partai Politik Jelang Pemilu 2024
Ketum NasDem Surya Paloh bersalaman dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani/DOK FOTO: Wardhany Tsa Tsia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menjelaskan, komunikasi antarpartai politik (parpol) yang dia lakukan, demi menjaga stabilitas negara menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Untuk membangun bangsa dan negara tidak bisa dilakukan sendiri, namun perlu bersama-sama sehingga silaturahmi itu penting," ujar Puan Maharani, di Bandarlampung, Rabu 24 Agustus malam dinukil dari Antara.

Ia menjelaskan kegiatan komunikasi yang telah dilakukan, salah satunya dengan Partai NasDem merupakan bentuk penjajakan visi dan misi bersama menuju Pemilu 2024 agar berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya sudah melakukan silaturahmi politik kepada ketua partai lain, ini sudah ditugaskan untuk mulai melakukan ke semua partai, total ada sembilan partai untuk menjaga komunikasi," katanya.

Menurut dia, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 diharapkan situasi politik dapat terjaga dengan baik.

"Jangan sampai ada perpecahan karena persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga. Jadi kita tahu kapan waktunya untuk bertanding dan bersanding," ucapnya.

Dia berharap semua partai politik saling bersatu dan bergotong royong menjaga stabilitas negara untuk kesatuan bangsa menjelang pemilu.

"Harapannya semua partai bisa guyub bersama menjaga stabilitas bangsa dan negara," tambahnya.