Angin Kencang, Dua Pekerja GOR Mampang Tewas Tertimpa Tembok
Lokasi tewasnya dua pekerja GOR Mampang Jaksel/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Dua pekerja Proyek revitalisasi Gelanggang Olahraga (GOR) Mampang, Jakarta Selatan berinsial AJ (48) dan IN (23) tewas tertimpa reruntuhan bangunan yang tengah dikerjakan.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Supriyadi mengatakan kejadian itu terjadi pada Minggu, 31 Juli, sekiranya siang hari.

Peristiwa bermula saat empat pekerja tengah mengejarkan proyek GOR tersebut. Tiba-tiba tembok dari bangunan itu rubuh dan menimpa dua pekerja di lokasi kejadian.

"Ketiban reruntuhan. Dia lagi beres-beres di belakang tembok, ada angin kencang gak taunya jatuh. Jadi yang ketimpa 2 orang," kata Supriyadi saat dikonfirmasi, Senin, 1 Agustus.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit dan enggak lama meninggal dunia," tambahnya.

Supriyadi menuturkan, selain dua korban menjadi korban reruntuhan tembok proyek GOR tersebut, ada satu unit mobil mengalami rusak berat.

"Iya mobil yang parkir itu. Satu unit," sebutnya.

Lebih lanjut Supriyadi mengungkapkan, meski memakan korban dan satu unit kendaraan, pihak keluarga memutuskan untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Iya dari pihak keluarga sudah. Tapi kita tetap melakukan pemeriksaan, kita panggil pemborong dan penanggung jawabnya. Ada 7 saksi diperiksa," jelasnya.

"Mereka setidaknya sudah mengakui adanya kelalaian itu. Tapi karena sudah ada kesepakatan ini, cuma tetap kita Dalami, sedang penyelidikan," tutupnya.