Diduga Mabuk Tuak, Pria di Sumut Tewas Masuk Jurang
FOTO DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

MEDAN - Warga Desa Silima Kuta, Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumut bernama Riski Sembiring (40) ditemukan tewas terjatuh ke dalam jurang.

Kapolsek Parlilitan, Iptu JH Turnip mengatakan peristiwa itu terjadi tepat di bawah Jembatan Jogia, Desa Sion VII, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) 

Iptu Turnip menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban bersama seorang saksi minum tuak di kedai milik marga Tumanggor. 

"Lalu sekitar pukul 23.00, korban bersama saksi pulang menuju kos tempat tinggalnya di Dusun Bantoon dengan menaiki sepeda motor masing-masing. Tepatnya di jembatan Jogia saksi melihat sepeda motor milik korban sudah tergeletak di pinggir jurang," kata Iptu Turnip, Rabu 27 Juli. 

Selanjutnya saksi memanggil-manggil korban dan tidak ada jawaban. Pada Selasa 26 Juli dinihari, saksi lalu melaporkan peristiwa itu ke Polsek Parlilitan. 

"Setelah mendapat laporan, petugas kemudian melakukan pencarian bersama Kepala Desa dan masyarakat," ujarnya. 

Pada pukul 11.30 WIB, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi sepeda motornya. 

"Korban dievakuasi dengan ditarik menggunakan tali. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Parlilitan," katanya.