Rizieq Shihab: Mulai Hari Ini Kita Revolusi Akhlak, Ganyang Kezaliman
Rizieq Shihab di kawasan Petamburan Jakarta, Selasa 10 November (Diah Ayu/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab tiba di kediamannya di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Dari atas mobil, Rizieq Shihab menyampaikan seruan kepada pengikutnya.

Lewat pengeras suara, Rizieq mengajak pengikutnya melakukan revolusi akhlak. Dia ingin massa melawan kezaliman.

"Mulai hari ini kita revolusi akhlak. Semua yang tidak taat menjadi taat, kita ganyang segala kezaliman. Revolusi akhlak akan membawa kita dari sifat bohong kepada kejujuran. Revolusi akhlak akan membawa kita ke sifat amanah," tutur Rizieq Shihab di lokasi, Selasa, 10 November

Menurut Rizieq, pertolongan Tuhan membawanya pulang ke Tanah Air, setelah 3 tahun lebih menetap di Arab Saudi. Rizieq menyebut tidak ada lagi kekuatan yang bisa menghalangi dirinya kembali ke Indonesia.

"Alhamdulillah, dengan pertolongan Allah, akhirnya pada hari ini kita bisa berkumpul kembali di Tanah Air. Kalau Allah sudah menunjukkan harus pulang, tidak ada kekuatan yang bisa menghalangi," tutur Rizieq.

"Kepulangan saya tidak lain dan tidak bukan ingin berkumpul kembali ke Indoensia, ingin berjuang kembali bersama-sama. Kepulangan saya ini mengajak revolusi akhlak untuk selamatkan NKRI," lanjut Rizieq Shihab.

Rizieq Shihab tiba di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat sekitar pukul 13.20 WIB. Sebelum memasuki Jalan KS Tubun, massa berjejer menunggu kedatangan Rizieq. 

Sebagian dari mereka mengangkat ponsel tinggi-tinggi untuk merekam kedatangan Rizieq. Beberapa dari mereka sampai menaiki atas mobil pagar rumah, hingga halte bus.

Petasan sempat diletuskan jelang kedatangan Rizieq. Suara nyanyian selawat disertai iringan musik rebana dikumandangkan. Laskar Pembela Islam (LPI) bersiap membentuk barisan untuk membuka jalan kendaraan iring-iringan yang ditumpangi Rizieq Shihab.

Massa pendukung berseru menyambut kedatangan Rizieq. Mereka melambaikan tangan kepada Rizieq. Dari atas mobil, Rizieq pun membalas lambaian ke segala arah. Tampak sang menantu, Hanif Alatas mendampingi di samping Rizieq.