Slamet Ma'Arif Belum Tahu Rencana Mantan Ketua FPI Usai Bebas Bersyarat
Sekertaris Majelis Syuro Persaudaraan Alumni (PA 212) Slamet Ma'arif/Tim VOI

Bagikan:

JAKARTA - Usai bebas bersyarat, Rizieq Shihab mendatangi kediaman Sekertaris Majelis Syuro Persaudaraan Alumni (PA 212) Slamet Ma'arif di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Slamet Ma'arif, kedatangan Rizieq Shihab ke kediamannya adalah bagian dari silaturahmi, sambil melepas rindu dengan teman-teman seperjuangannya.

"Alhamdulillah beliau sehat, tadi juga disampaikan kepada keluarga beliau, pengacara, dan pada semua pihak yang mendoakan beliau," kata Slamet, Rabu, 20 Juli.

Slamet mengatakan, Rizieq berpesan agar mereka yang tengah berjuang terus menggaungkan mengenai revolusi akhlaq.

"Beliau tadi pesan singkatnya kepada kita semua, untuk terus menggaungkan revolusi akhlaq secara berakhlaq untuk menyelamatkan bangsa dan negara," katanya.

Slamet menambahkan, hingga kini dia belum tau akan rencana ke depan Rizieq. Namun, lanjut Slamet, dia tengah beristirahat terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas.

"Kita belum tahu nanti akan diatur oleh keluarga dan pengacara yang jelas hari ini Insya Allah beliau istirahat bersama keluarganya," ujarnya.

Selain itu, Slamet menyertakan bahwa Rizieq masih dinyatakan bebas bersyarat.

"Tadi sekitar jam 07.18 WIB beliau sampai di Petamburan, mendapatkan hak beliau untuk bebas bersyarat, jadi sekarang beliau statusnya tahanan kota, berkumpul bersama kita semua dan keluarga," kata Slamet, di Petamburan III, Tanah Abang.