Duduk di Pinggir Jalan Menunggu Pintu Kosan Dibuka, Warga Kuningan Jabar Tewas Dibacoki Begal Tanjung Priok
Terduga pelaku penganiaya diamankan petugas kepolisian/ tangkap layar

Bagikan:

JAKARTA - Polisi meringkus satu dari dua pelaku yang diduga melakukan perampasan dengan kekerasan hingga menyebabkan korban meninggal dunia di Jalan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 13 Juli, malam.

"Salah satu pelaku sudah berhasil kita amankan kurang dari 12 jam dari laporan yang kita terima," kata Bryan saat dikonfirmasi, Kamis, 14 Juli.

Dalam kesempatan itu, Bryan menjelaskan awal mulanya kejadian itu berawal dari korban yang baru tiba dari kampung halamannya Kuningan, Jawa Barat menuju kosannya di Jakarta Utara.

"Pintu kosan korban belum ada yang membuka, jadi korban menunggu duduk sambil memainkan handphone, di wilayah sekitar kosannya lalu datang lah pelaku," katanya

Korban sempat melarikan diri sambil menggenggam handphonenya. Namun pada akhirnya korban dibacok oleh salah satu pelaku.

"Untuk mempertahankan. Setelah itu dikejar oleh pelaku dan terjadilah penganiayaan oleh pelaku," sambungnya.

Bryan menuturkan, korban meninggal dunia di RS Polri Kramatjati. Hasil autopsi luar, polisi mendapati korban tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya.

"Kondisi korban meninggal dunia dan sudah dilakukan autopsi luar dan sudah dimakamkan keluarga," sebutnya.

Di sisi lain, polisi juga sedang melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku lain yang masih buron.

"Pelaku lainnya masih dalam tahap pengejaran dan pengembangan untuk mencari keberadaan pelaku lainnya. Nanti kalau ada perkembangan kita update lagi informasinya," tutupnya.