Polri: Brigadir J Coba Lecehkan Istri Kadiv Propam Saat Istirahat
Ilustrasi/Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA - Polri menyebut Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias J mencoba melecehkan istri Kadiv Propam. Aksinya dimulai dengan cara masuk ke kamar ketika istri jenderal bintang dua itu sedang istirahat.

"Peristiwa itu terjadi ketika Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam di mana saat itu istri Kadiv Propam sedang istirahat," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Selasa, 12 Juli.

Tak hanya mencoba melecehkan, Brigadir J juga menodong kepala istri Kadiv Propam dengan pistol.

Beruntungnya, istri Irjen Ferdy Sambo itu sontak berteriak. Sehingga, menarik perhatian Bharada E yang berada di rumah tersebut.

"Sontak ketika ibu kadiv propam berteriak, dan berteriak minta tolong akibat teriakan tersebut brigadir J panik dan keluar dari kamar," ungkapnya.

Saat inilah, Bharada yang menghampiri sumber terikan itu melihat Brigadir J tepat di depan kamar. Lantas, dia menanyakan hal yang terjadi.

Tetapi, pertanyaan itu justru dibalas dengan tembakan. Hingga akhirnya saling tembak terjadi dan Brigadir J tewas di tempat.

"Akibat tembakan tersebut terjadilah saling tembak. Dan berakibat Brigadir J meninggal dunia," kata Ramadhan.

Brigadir Nopryansah Yosua Hutabara tewas ditembak polisi lainnya, Bharada E, pada Jumat, 8 Juli. Aksi penembakan disebut terjadi di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.