Wanita Inggris Ini Mengklaim Berulang Kali Diculik Alien saat Tidur, Ada Bekas Memar dan Luka
Ilustrasi. (Unsplash/@yrss)

Bagikan:

JAKARTA - Maria Leiva, seorang wanita berusia 51 tahun dari Ramsgate, Kent, Inggris, mengklaim bahwa dia telah diculik oleh alien beberapa kali saat dia sedang tidur.

Dalam sebuah wawancara dengan The Mirror, Leiva berbagi pengalamannya dalam setiap detail. Dia berkata, dirinya telah mampu melihat benda-benda di langit dan melihat makhluk-makhluk juga, sejak usia empat tahun.

"Saya ingat menjadi sedih di malam hari dan pergi ke teras di rumah keluarga saya di Columbia dan menangis ke bintang-bintang. Saya akan bertanya kepada mereka mengapa mereka meninggalkan saya di sini, dan saya akan memberi tahu mereka bahwa saya ingin kembali ke rumah," ujarnya seperti melansir Sputnik News 19 Juni.

Menurut Leiva, terkadang dia dibangunkan lewat komunikasi telepati di pagi hari, ketika dia diminta untuk pergi ke jendela, di mana dia sering mencoba untuk mengambil foto atau video dari apa yang ada di luar sana.

"Dalam dua minggu terakhir, saya telah melihat dua benda terbang di langit hingga tiga kali dalam satu malam," ungkap wanita itu.

Dia menambahkan, bahwa dirinya sering menemukan memar dan bekas tusukan di tubuhnya, setelah dugaan kunjungan makhluk luar angkasa.

"Saya akan bangun dengan tanda di tubuh saya, memar, bekas jari, tusukan di kulit dan luka saya juga, dan ini adalah bagaimana saya tahu sesuatu telah terjadi di malam hari," tutur Leiva.

Menurut wanita itu, dia bahkan terbangun di tempat acak tanpa mengetahui bagaimana dia bisa sampai di sana. Leiva mengatakan, putrinya juga telah bertemu alien.

Pengalaman pribadi wanita itu dan dugaan pertemuannya dengan UFO telah berdampak serius pada hidupnya, membuatnya sering menjadi peserta pertemuan dan konferensi yang diselenggarakan oleh komunitas UFO di seluruh dunia.

"Saya menikmati pergi ke konferensi di seluruh dunia untuk E.T dan piring terbang, saya berbicara dengan orang-orang yang telah mengalami hal yang sama seperti saya seperti melihat UFO dan alien," pungkas Leiva.