Polda Bali Upacara Pelepasan Jenazah Dirreskrimsus Kombes Hendri Fiuser
FOTO: Polda Bali

Bagikan:

DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam pelepasan jenazah Kombes  Hendri Fiuser  dari rumah jabatan Dirreskrimsus Polda Bali, di Jalan Srikarya menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kombes Hendri Fiuser dimakamkan di Bogor, Jawa Barat.

Irjen Putu mengungkapkan rasa duka yang mendalam karena kehilangan salah satu putra terbaik Indonesia yang bertugas di satuan Polda Bali. Kombes Hendri Fiuser merupakan lulusan terbaik atau Adhi Makayasa dan Akpol angkatan 1997 dan Sesko TNI Angkatan XLVIII tahun 2021.

"Saya Kapolda Bali, atas nama keluarga besar Polda Bali mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya untuk keluarga dari Kombes Hendri Fiuser semoga ditabahkan untuk semua keluarga yang ditinggalkan, kita doakan agar beliau dapat tenang dan diterima disisinya," kata Irjen Putu, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 23 Juni.

Pihaknya bersama seluruh pejabat utama Polda Bali kemudian mengantar jenazah Kombes Hendri Fiuse, menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Kapolda Bali mengatakan, Kombes Hendri Fiuser terkena penyakit serangan jantung. Polda Bali pun kehilangan salah satu putra terbaiknya.

"Semasa hidupnya Kombes Hendri Fiuser dikenal sebagai pribadi yang disiplin dan humoris," ujarnya.