Ketua Geng Pemuda di Cilincing Dibacok Saat Tawuran, Polisi: Sudah Pulang Dari RS Tapi Belum Diperiksa
Sebilah celurit masih tertancap di bagian belakang kepala T, ketua Gengster Tenagers yang terlibat tawuran di Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu dini hari 19 Juni. (VOI/Rizky Sulistio)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Gengster Tenagers berinisial T alias Opik yang menjadi korban pembacokan pihak lawan di bagian kepala belakang akhirnya selesai menjalani perawatan medis di Rumah Sakit. Korban inisial T sudah dipulangkan tim medis ke pihak keluarga.

"Korban belum diperiksa. (korban) Sudah pulang hari itu juga setelah dicabut celuritnya oleh pihak rumah sakit dan diperbolehkan pulang," kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 19 Juni.

Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan ketua atau pimpinan dari Gengster Tenagers kawasan Cilincing. Namun ketika gengster itu justru yang menjadi korban pembacokan kubu lawan.

"Yang dibacok dari kelompok geng Tenagers. Dia yang paling tua umurnya. Iya dia pemimpinnya," tegas AKP Alex.

Akibat perbuatannya, korban berinisial T alias Opik warga Jalan Rekreasi, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara itu mendapati luka tertancap celurit di bagian belakang kepala.

"Luka di kepala belakang. Celuritnya sudah dicabut dan sudah kita amankan (untuk barang bukti)," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Unit Reskrim Polsek Cilincing berhasil meringkus pelaku pembacokan ketua Gengster Tenagers (gabungan anak Kebantenan - Rawa Malang) saat terjadi tawuran antar dua kelompok gengster di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu, 19 Juni, dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra menegaskan, pelaku berinisial MAT alias ID ditangkap setelah kejadian pembacokan terjadi. P

"Pelaku sudah ditangkap semalam setelah kejadian. Pelaku satu orang inisial ID," kata AKP Alex saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 19 Juni.