Penuhi Undangan Surya Paloh, Eks PM Malaysia Mahathir Mohammad Kunjungi Kantor Partai NasDem
Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad memenuhi undangan Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh (Wardhany T/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad memenuhi undangan Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh ke Kantor DPP Partai NasDem atau NasDem Tower di Gondangdia, Jakarta Pusat pada hari ini, Jumat, 17 Juni.

Pantauan VOI, Mahathir tiba di NasDem Tower sekitar pukul 11.35 WIB. Dia terlihat menggunakan setelan jas berwarna abu-abu dan disambut Surya Paloh di depan pintu gerbang. Keduanya kemudian berjalan bersama menuju lobby gedung.

Sebelum masuk ke dalam gedung, Surya Paloh sempat memperkenalkan Mahathir dengan jajaran DPP Partai NasDem.

Tampak di jajaran tersebut Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, dan Menteri Komunikasi yang sekaligus Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate.

Setelah perkenalan itu, Mahathir masuk ke dalam gedung didampingi Surya Paloh dan jajaran DPP Partai NasDem lainnya. Tak ada pernyataan apapun yang disampaikan.

Sebagai informasi, kunjungan Mahathir ke DPP NasDem merupakan rangkaian kunjungannya ke Indonesia, di mana ia dijadwalkan turut menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem yang digelar 15-17 Juni.

Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali menyebut Mahathir datang saat penutupan Rakernas pada Jumat, 17 Juni. Hubungan Mahathir dan Surya Paloh sudah terjalin sejak lama.

"Ya, Pak Mahathir Mohammad datang sebagai sahabat Ketua Umum Surya," kata Ahmad Ali kepada wartawan beberapa waktu lalu.