Jadi Narsum Kuliah Umum Rakernas NasDem, Eks PM Malaysia Mahathir Mohamad Terbang ke Jakarta
Eks Perdana Menteri (PM) Mahathir Mohamad. (ANTARA-Reuters-Lim Huey Teng)

Bagikan:

JAKARTA - Eks Perdana Menteri (PM) Mahathir Mohamad diagendakan hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di JCC, Senayan, Jakarta.

Politikus senior berkebangsaan Malaysia itu didaulat menjadi keynote speach atau pembicara kehormatan pada acara penutupan Rakernas NasDem, besok Jumat, 17 Juni.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Surya Paloh atas jemputan sebagai narasumber kuliah umum pada kegiatan Rapat Kerja Nasional Partai NasDem," ujar Tun Mahathir lewat keterangan yang dikirimkan tim media NasDem, Kamis, 16 Juni.

Mahathir bersama rombongan dijadwalkan akan segera tiba di Jakarta. Setelah mendarat, Mahathir akan lebih dulu mengunjungi NasDem Tower. Selanjutnya bertolak ke JCC Jakarta untuk memberikan kuliah umum kepada ribuan kader NasDem di Rakernas 2022.

Mahathir pun menyampaikan selamat atas terselenggaranya Rakernas Partai NasDem yang dihelat pada 15-17 Juni 2022.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Rapat Kerja Nasional Partai NasDem. Sampai jumpa di Jakarta," kata Mahathir.

Dalam acara penutupan Rakernas NasDem besok, akan diserahkan hasil Rakernas kepada Ketua Umum Surya Paloh secara tertutup dilanjutkan pidato penutupan.