Bagikan:

JAKARTA – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional telah bersiap untuk melakukan serah terima jabatan pada Rabu 15 Juni sekitar pukul 16.00.

“Serah Terima Jabatan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional dan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional dan Serah Terima Jabatan Ketua Ikawati Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional,” tulis Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Himawan Arief Sugoto dalam undangan jumpa pers yang diterima VOI, Rabu 15 Juni.

Hal ini menguatkan kabar reshuffle yang akan dilakukan hari oleh Presiden Jokowi akan terealisasi. Hingga berita ini diturunkan belum keluar nama yang akan mengisi posisi untuk menggantikan Sofyan Djalil.

Berdasarkan informasi yang beredar, ada nama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto yang bakal duduk sebagai menteri.

Namun, nama Hadi Tjahjanto paling kuat untuk mengisi posisi tersebut karena Ketum PAN Zulkifli Hasan dikabarkan akan mengisi posisi Menteri Perdagangan menggantikan M. Lutfi.