Didampingi Erick Thohir, Megawati Keliling Sarinah dan Sempat Lihat Relief 'Tersembunyi'
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengunjungi pusat perbelanjaan yang juga mal pertama di Jakarta, Sarinah di Jakarta Pusat./ FOTO: Wardhany Tsa Tsia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengunjungi pusat perbelanjaan yang juga mal pertama di Jakarta, Sarinah di Jakarta Pusat.

Dalam kunjungan ini, Presiden ke-5 RI itu didampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Megawati Soekarnoputri mengunjungi Sarinah sekitar pukul 14.30 WIB.

Dari pantauan VOI, dia bersama Erick Thohir mengunjungi beberapa lokasi yang ada di mal ini, termasuk relief bersejarah bergambar petani di masa pemerintahan Soekarno yang kini dipertunjukkan di lantai dasar.

Relief ini ditemukan saat Sarinah akan dipugar beberapa waktu lalu setelah sempat tak bisa diakses sejak puluhan tahun lalu.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengunjungi pusat perbelanjaan yang juga mal pertama di Jakarta, Sarinah di Jakarta Pusat./ FOTO: Wardhany Tsa Tsia-VOI

Kembali ke kegiatan Megawati saat berkunjung ke Sarinah, dia yang menggunakan baju atasan berwarna hijau muda lengkap dengan selendang hijau tersebut tampak berbincang dengan Erick Thohir. Keduanya tampak santai berbincang tanpa diketahui apa yang dibahas.

Dalam momen itu, hadir Mantan Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. Selain itu, hadir juga keponakan Megawati yaitu Puti Guntur Soekarno dan dua cucunya.

Setelah puas melihat relief dan galeri Bung Karno, Megawati bersama rombongan dan Erick Thohir berbincang secara tertutup di salah satu restoran yang ada di Sarinah. Belum diketahui apa saja pembahasan dalam perbincangan tersebut.