Anggota DPRD Jeneponto Sulsel Dibacok saat Melerai Perkelahian Gara-gara Knalpot Motor
Ilustrasi/Pixabay

Bagikan:

MAKASSAR - U (40) pelaku pembacokan anggpta DPRD Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) Jusri menyerahkan diri ke polisi. U membacok anggota DPRD Jeneponto saat melerai perkelahian. 

Jusri dibacok bagian kepala dan punggungnya oleh U saat datang ke rumah U bersama adiknya, Sabtu, 24 Oktober. 

“Dia (korban) sempat melerai di TKP. Usai menikam pelaku pun langsung menyerahkan diri Mapolres Jeneponto," ujar Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama kepada VOI, Minggu, 25 Oktober.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pangkal persoalan terjadi saat saudara Jusri melintas di depan rumah pelaku pembacokan dengan menggunakan motor yang mengeluarkan suara bising knalpot. Pelaku pembacokan juga melakukan hal yang sama saat melintas di depan rumah saudara Jusri. 

"Diduga pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban akibat tersinggung karena saudara (adik) korban melintas di depan rumah pelaku sambil gas-gas motor dan selanjutnya mendatangi rumah pelaku bersama dengan saudara dan beberapa orang,” kata Syahrul.

Anggota DPRD Jeneponto, Jusri mulanya dirawat di RS Lanto Dg Pasewang. Namun kemudian dirujuk ke RS Awal Bros Makassar.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Jeneponto Irmawati Zainuddin mengatakan korban saat ini masih dirawat. Kondisi Jusri berangsur membaik.

"Tadi malam saya meninggalkan RS Awal Bros tadi malam jam 01.00 WITA . Kondisinya sudah berangsur baik dan tadi jam 07.00 WITA operasi kepala," ujarnya terpisah.