Di HUT Partai Golkar, Airlangga: Siap Saudara Kawal Kepemimpinan Jokowi?
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hatarto (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak seluruh kader mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Hal ini disampaikan Airlangga dalam acara HUT partai ke 56.

"Siap kah saudara-saudara untuk terus mengawal kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf?" kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Hutan Kota Plataran Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta dilansir Antara, Minggu, 25 Oktober.

"Siap," jawab kader Partai Golkar. 

Menurut Airlangga, pemerintahan Joko Widodo telah bekerja keras dan maksimal di tengah pandemik COVID-19. Hal itu terlihat pada penanganan COVID-19.

Dimana tingkat kesembuhan di Indonesia mencapai 79,7 persen. Sementara itu, tingkat kematian pasien COVID-19 Indonesia sekitar 3,5 persen.

 

Selain itu, pemerintah juga dianggap mampu meredam dampak COVID-19 terhadap perekonomian. Bahkan, Bank Dunia memprediksi Indonesia masuk dalam kategori negara terdepan dalam memulihkan ekonomi.

"Bahkan, dalam dua atau tiga tahun mendatang, kebangkitan kembali ekonomi Indonesia diperkirakan akan menjadi salah satu yang tertinggi di dunia," tutur Airlangga.

Airlangga menyebutkan, dalam momen keprihatinan seperti ini, ikatan solidaritas kebangsaan Partai Golkar diuji.

Kader Partai Golkar, lanjut Airlangga harus bekerja lebih keras lagi, baik dalam mengatasi masalah kesehatan maupun dalam menyelesaikan berbagai dampak ekonomi yang diakibatkan-nya.