12 Hari Eril Hilang, Ridwan Kamil Bawa Putra Bungsunya Kerja di Gedung Sate Bandung
Gubernur Jabar M Ridwan Kamil mengajak putra bungsunya Arkana Aidan Misbach (dua tahun) kembali menjalani rutinitas di Gedung Sate Bandung, Senin 6 Juni. (ANTARA/Ajat Sudrajat)

Bagikan:

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil mengajak putra bungsunya Arkana Aidan Misbach menjalani rutinitas sebagai pemimpin daerah di Gedung Sate Bandung, Senin 6 Juni.

Arkana terlihat digendong Ridwan Kamil jelang sang ayah memimpin Rapat Pimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Ridwan Kamil yang mengenakan rompi hitam dengan kemeja berwarna putih datang ke Gedung Sate sekitar pukul 10.35 WIB dan langsung menyapa para wartawan yang menunggu di depan Ruang Lokantara Gedung Sate Bandung.

Setibanya di Gedung Sate, Arkana yang digendong Ridwan Kamil langsung melambaikan tangan kepada para wartawan.

Ridwan Kamil juga tampak menjawab pertanyaan para wartawan yang bertanya kabar tentang dirinya.

"Dadah dulu Arka, Alhamdulillah, baik. Nanti ya, ada waktunya saya bicara, ya," kata Ridwan Kamil melansir Antara.

Kedatangan Ridwan Kamil dengan putra bungsu tersebut adalah momentum pertama Ridwan Kamil berkantor di Gedung Sate setelah masa berduka.

Ridwan Kamil baru saja pulang ke Indonesia memantau proses pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aere, Bern, Swiss. Hari ini sudah 12 hari Eril dinyatakan hilang.