Jambret Handphone Terpental Usai Tabrak ‘Polisi Tidur’ Dekat Kuburan Gandaria Selatan
Tangkapan layar pelaku jambret di Cilandak ditangkap warga/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria pelaku jambret berinisial S tertangkap setelah jatuh saat dikejar warga di Jalan Madrasah 1, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Mei.

Alan, salah satu warga setempat mengatakan, peristiwa penangkapan terduga pelaku jambret itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelaku sebelumnya beraksi di kawasan Cipete Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan. Namun saat itu pelaku dikejar korban sampai ke kawasan Gandaria Selatan.

"Di situ pelakunya yang mengendarai motor dengan kenceng, terpental karena ada polisi tidur (di lokasi) deket kuburan," kata Alan, Sabtu, 21 Mei.

Ia menuturkan, terduga pelaku disebut menjambret ponsel milik korban. Dia sempat menjadi bulan-bulanan warga yang geram di sekitar lokasi..

"Pelaku dibawa ke Polsek Cilandak untuk dimintai kerangan," ucap Alan.

Dihubungi Kapolsek Cilandak Kompol Multazam mengatakan, terduga pelaku telah diamankan. Namun, S terpaksa dibawa ke rumah sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur atas lukanya.

"Satu terduga kami amankan dan antar ke rumah sakit Kramat Jati untuk pengobatan," kata Multazam saat dikonfirmasi VOI, Sabtu, 21 Mei, sekiranya malam.

Multazam mengatakan pihaknya telah memeriksa beberapa saksi. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kejadian sebenarnya dari kasus tersebut.

"Info awal pelaku jambret, tapi saksi-saksi masih kita periksa," tutupnya