Selidiki Kasus Perampokan, Polisi Bakal Periksa Semua Karyawan di Alfamart Bungur Jakpus
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Senen masih memburu pelaku perampokan yang berhasil merampas uang senilai Rp17 juta dari salah satu Alfamart di Jalan Letjen Suprapto IV, Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

"Identitas (pelaku) belum diketahui, tapi sudah ada gambaran. (pelaku) Masih dalam pengejaran," kata Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto saat dihubungi VOI, Selasa, 17 Mei.

Tim penyidik juga masih melakukan pemeriksaan sejumlah barang bukti yang disita dan saksi-saksi.

Sementara terkait apakah pelaku pernah bekerja di minimarket tersebut atau tidak, Kepolisian akan melakukan penelusuran.

"Belum bisa diprediksi (pelaku bekerja di situ atau tidak). Tapi nanti database (karyawan) semua kita kejar (periksa), semuanya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, aksi perampokan terjadi di salah satu Alfamart di Jalan Letjen Suprapto IV, Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Pelaku mengancam dua pelayan wanita dengan menggunakan senjata tajam. Tak hanya itu, pelaku juga mengikat dua orang kasir minimarket berinisial P dan NNW tersebut. Pelaku membawa kabur uang sebesar Rp17 juta.