Viral Dikira Dikeroyok, Pria di Denpasar Rupanya Pukul Kepala Sendiri dengan Batu di Depan Mantan Pacar
Mochammad Iswaldy Roshan (21) di kantor polisi/DOK Kepolisian

Bagikan:

DENPASAR - Mochammad Iswaldy Roshan (21) viral di media sosial karena dikabarkan menjadi korban pengeroyokan di Jalan Mulawarman, Denpasar Utara, Bali.

Namun setelah dilakukan penyelidikan oleh tim Polsek Denpasar Utara, Iswaldy rupanya tidak dikeroyok tetapi memukul dirinya sendiri dengan batu di depan mantan pacarnya bernama Ayu.

Kapolsek Denpasar Utara Iptu Carlos Dolesgit menegaskan tidak ada pengeroyokan. Mulanya, Iswaldy Roshan bertemu dengan mantan pacarnya yang ditemani kekasih baru Ayu bernama Bagus.

"Mereka bertemu untuk menyelesaikan masalah asmara yang terjadi antara Mochammad Iswaldy dan Ayu. Saat pertemuan itu, Ayu sudah tidak menganggap hubungannya dengan Iswaldy," kata Iptu Carlos, Selasa, 17 Mei.

Saat pertemuan terjadi cekcok antara Iswaldy dengan Bagus. Cekcok dilerai oleh Agus, kakak Ayu yang berada di lokasi.

Iswaldy entah mengapa mengambil batu di lokasi dan memukulkan ke kepalanya sendiri hingga tak sadarkan diri.

"Melihat peristiwa tersebut Ayu, Bagus dan Agus karena merasa takut melihat  Iswaldy memukul kepala sendiri kemudian meninggalkan lokasi dan merasa tidak ada hubungan dengan peristiwa itu," imbuhnya.

Saat itu, warga yang melihat Iswaldy tergeletak melapor ke BPBD Denpasar. Iswaldy dievakuasi ke RS Wangaya hingga kejadian ini viral.

"Di sini kami tegaskan bahwa tidak pernah terjadi peristiwa pengeroyokan pengendara sepeda motor seperti yang viral di media sosial tetapi  Iswaldy memukul kepalanya sendiri karena masalah asmara antara dirinya, Ayu dan Bagus," ujar Iptu Carlos.