Wanita Ini Ambil Paksa Buket dari Tamu Lain di Resepsi Pernikahan, Videonya Viral
Para tamu berbaris di belakang menunggu pengantin wanita melakukan lemparan buket (Foto: Daily Star/Reddit)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang tamu pernikahan dengan kasar mengambil buket dari wanita lain di sebuah resepsi. Video peristiwa ini viral di Reddit.

Melansir Daily Star, Rabu, 14 Oktober, klip berdurasi 15 detik itu menunjukkan pengantin wanita cantik membelakangi 11 tamu wanita di dekat pintu masuk venue.

Saat dia melempar buket bergaya taman, seorang wanita berbaju hitam mengangkat tangannya dan menangkap bunga itu. Tetapi tamu lain yang berdiri di sampingnya segera melompat dan mengambil paksa buket itu dari genggamannya.

Mereka kemudian berebut sebelum salah satunya menyerah dan wanita dengan gaun bermotif bunga merayakan hadiah yang dimenangkannya. Dia lalu menari dan menyapa pacarnya di depan kerumunan itu.

Pengantin wanita, yang tidak menyaksikan momen canggung itu, berbalik dan bertepuk tangan kepadanya. 

Video tersebut telah mendapat komentar 62.000 kali setelah dibagikan dengan judul: "Menyaksikan lemparan buket paling biadab yang pernah saya lihat kemarin."

Para pengguna Reddit mencapnya sebagai salah satu pelemparan buket pernikahan yang paling "mengerikan" yang pernah mereka lihat.

Wanita dengan gaun bermotif bunga melompat untuk merebut buket dari tamu lain dan menolak untuk melepaskannya (Foto: Reddit / hppy_xmas_harry)

Seseorang berkata: "Gadis yang menangkapnya lebih dulu bijaksana untuk melepas dan membiarkan wanita gila itu yang memilikinya."

Yang lain menulis: "Dia menunjuk ke pacarnya yang sangat tidak beruntung. Itu benar-benar hal paling mengerikan yang pernah saya lihat." Lihat videonya di sini.

Ada juga yang mengatakan bahwa mereka pernah menyaksikan peristiwa serupa ketika menghadiri pernikahan teman mereka.

"Saya berada di satu pernikahan membantu katering dan semua gadis berbaris menyambut lemparan (buket) di mana yang tinggi di belakang dan yang lebih pendek di depan dan beberapa anak juga ikut dan pengantin wanita melemparkannya ke anak-anak di depan," ia menjelaskan. 

"Salah satu pengiring pengantin mengulurkan tangan dan mencurinya mungkin dari seorang gadis berusia empat tahun."