Heboh Penemuan Mayat Laki-laki di Pinggir Kali, Polisi Sebut Korban Sakit Kelenjar Getah Bening, Suka Mendadak Pingsan
Korban tewas ditemukan di pinggir kali Kukun Kabupaten Tangerang/ Foto: ISt

Bagikan:

TANGERANG - Seorang pria berusia 41 tahun ditemukan oleh warga dalam keadaan tewas di Pinggir Kali Kukun, Mekarsari, Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Rajeg, AKP Nurjaman mengatakan penemuan terjadi pada Kamis, 12 Mei, pukul 08.30 WIB.

“Iya benar, (terjadi) penemuan mayat seorang Laki-laki, diduga terjatuh karena penyakit yang suka tiba-tiba terjatuh pingsan,” kata Nurjaman saat dikonfirmasi, Kamis, 12 Mei.

Berdasarkan keterangan saksi, temuan itu berawal ketika sejumlah warga tengah mencari ikan. Saat itu saksi melihat mayat dalam keadaan tengkurap di pinggir Kali kukun.

“Warga berkumpul di pinggir kali dekat pintu air. Korban terlihat dalam posisi miring,” katanya.

Setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP), Kamis, 12 Mei, pukul 09.05 WIB.

“Bergegas menuju lokasi dan sesampainya di TKP sekira jam 09.05, tim piket mengevakuasi korban dan membawa ke Polsek Rajeg,” jelasnya.

Seorang saksi bernama Suherman mengaku mengenal korban. Kata saksi, korban sebelumnya sempat pamit dari rumah, namun hingga pagi tidak kembali pulang.

“Korban tidak kunjung pulang ke rumah,” sebutnya.

Nurjaman memastikan bila tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dirinya menduga korban berinisial R meninggal karena sakit.

“Secara fisik tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut. Korban memiliki riwayat penyakit kelenjar getah bening, sering mengalami pingsan secara tiba-tiba ” tutupnya.