Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Sudah Membusuk di Kali Ciliwung Depok
Jasad pria tanpa identitas diantara tumpukan sampah/ Foto:IST

Bagikan:

DEPOK - Warga Gang Ciliwung Rt 05/01, Kelurahan Kemiri Muka, kecamatan Beji, kota Depok dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki di tumpukan sampah pinggir kali Ciliwung tanpa identitas.

Ciri -ciri dari mayat yang ditemukan yaitu laki- laki, berbadan gemuk, berkepala botak serta menggunakan pakaian biru dengan strip merah tanpa celana.

"Sosok mayat adalah laki-laki dengan kondisi sudah membusuk dan dikerubungi lalat, di perkirakan mayat sudah 3-4 hari terendam, diduga korban adalah kiriman karena volume kali yang cukup deras," tutur Binmas Kelurahan Kemiri Muka Aiptu Rodjudin, Rabu 13 Oktober.

Aiptu Rodjudin menjelaskan bahwa korban langsung dibawa ke rumah sakit Kramat Jati Jakarta.

"Dari polsek Beji kita minta keterangan surat visum lalu korban langsung dibawa ke rumah sakit Kramat Jati Jakarta untuk proses identifikasi lebih lanjut," katanya.

Untuk wilayah kecamatan Beji sendiri sampai saat ini belum ada laporan kehilangan anggota keluarga.

"Kalau ada korban yang jatuh di kali sini malah tidak ditemukan mayatnya, padahal sudah dibantu dari tim SAR juga, jadi jika ditemukan mayat di sekitar sini berarti itu kiriman dari wilayah lain," ungkap Iptu Rodjudin.

Mayat berhasil dievakuasi dibantu oleh tim pencinta kali Ciliwung yang sering melakukan kegiatan arung jeram di bantaran kali Ciliwung.

"Saya melihat posisi mayat tertelungkup di dekat tumpukan sampah di aliran sungai, mayat mengenakan baju berwarna biru, tetapi tidak memakai celana, dan sebenarnya kemarin sore anak-anak yang suka berenang di kali sudah melihat mayat tersebut tetapi mereka sangka itu hanya boneka" ucap Sari.