Tepergok Curi Motor Vespa, Pria di Balaraja Diikat Warga Hingga Teriak Histeris
Tangkapan layar video pelaku pencurian motor di Balaraja Tangerang

Bagikan:

TANGERANG - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pemuda yang diamankan warga karena diduga melakukan tindakan pencurian motor Vespa.

Dalam video terlihat, pelaku telanjang dada dan tangannya ikat dengan menggunakan tali oleh warga. Pelaku nampak berteriak histeris setelah berhasil diamankan warta sekitar.

Kapolsek Balaraja Kompol Harry Fitriyono saat dihubungi, membenarkan peristiwa tersebut. Kata Harry, kejadiannya di Jalan Irigasi, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu, 8 Mei, pukul 23.00 WIB.

"Iya diamanin di Polsek tadi malam jam sebelas malam," ucap Harry saat dihubungi, Senin, 9 Mei.

Harry mengaku belum bisa menjelaskan lebih jelas soal identitas pelaku lantaran masih belum sadar, karena terpengaruh minuman beralkohol.

"Saat ini belum tau, karena KTP juga tidak ada. Jadi sekarang kita masih dalami kasus ini. Karena si pelaku masih belum bisa diinterogasi, karena masih dalam keadaan (kurang sadar) di bawah pengaruh minuman beralkohol," katanya.

Kini pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. Ia mengaku telah memeriksa beberapa saksi dan korban untuk memperkuat bukti pencurian tersebut.

"Saat ini kita masih mendalami dengan memeriksa saki-saksi dan korban, Nanti kalau sudah dapat baru kita infokan kembali," tutupnya.