Viral Pria Bermotor Jambret Orang Naik Skuter Listrik di Medan
Ilustrasi/Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Viral di media sosial pria naik skuter listrik dijambret orang bermotor di jalanan Kota Medan. Polisi bakal menyelidiki kejadian ini.

“Kita harapkan beliau membuat laporan ke polisi supaya ada dasar polisi melakukan penyelidikan,” ujar Kasubid Penerangan Masyarakat (Penmas) Polda Sumatera Utara, AKPB MP Nainggolan dikonfirmasi VOI, Senin, 12 Oktober.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, pria yang menaiki skuter listrik itu dipepet pria berboncengan motor dari sebelah kiri di Jalan Diponegoro, Medan. Tiba-tiba orang yang dibonceng di motor menarik tas korban.

Korban terjatuh dari skuter listrik ke jalanan. Penjambret langsung tancap gas setelah gagal mengambil tas korban.

Bagi warga Medan, Nainggolan meminta agar tetap berhati-hati dan waspada. Apalagi tindak kejahatan bisa terjadi di lokasi-lokasi yang sepi dan minim pengawasan. 

“Oleh karena itu sebetulnya sebagai warga harus hati-hati, misal kalau jalan keluar rumah tidak pakai barang mewah begitu. Jadi warga masyarakat harus bisa menghindari dirinya menjadi target kejahatan. Kami polisi juga terus berpatroli memastikan keamanan,” sambung Nainggolan.